WELCOME TO PRINCESS PEACH'S BLOG ^^ YOU CHOOSE THE RIGHT BLOG !!!

Wednesday 12 February 2014

HORROR MOVIES RECOMMENDED

HAI. Sekarang aku mau bagikan sinopsis film yang bergenre horor, sebenarnya sih bukan film hantu yg sok sok serem kek biasa. Ini pass banget direkomendasikan buat kamu kamu yang seneng dengan film film berbau horor atau yang sering mengalami kejadian2 yg horor HAHA so, ada 2 yang akan aku share kaya yang bisa kalian lihat disisi kiri layar, ada 2 cover. Kalo penasaran dengan filmnya bisa coba klik tepat digambarnya dan lihat aja trailernya, sumpah ga nyesel deh kalo uda nonton HEHE

2. CARRIE



Film horor ini berjudul 'Carrie'. Ini merupakan film hasil adaptasi novel terkenal tahun 1974, karya Stephen King yang berjudul sama. Film horor ini juga merupakan hasil remake film sebelumnya yang berjudul sama karya Brian De Palma yang dirilis tahun 1976 silam. Film 'Carrie' tahun 1976 mendapat sukses besar dimasanya. Dengan berhasil menduduki puncak box office dan meraup keuntungan besar senilai 33.8 juta dolar AS. Padahal, produksi film ini hanya menghabiskan budget sebesar 1.8 juta dolar AS. Tak hanya itu, 'Carrie' 1976 juga berhasil mendapatkan dua nominasi penghargaan Academy Award untuk Sissy Spacek yang berperan sebagai Carrie White dan Piper Laurie sebagai ibunya yang posesif bernama Margaret White. Sukses di film ini, Carrie sempat diangkat menjadi serial televisi pada 2002. Film tersebut dibesut oleh David Carson yang berdurasi sekitar 132 menit.
Nah, di film Carrie versi 2013 ini, sutradara Kimberly Peirce mencoba mengubah jalinan ceritanya dan benar-benar mengikuti novel aslinya. Meski horor, film ini sebenarnya lebih banyak mengangkat hubungan antara ibu dan anak yang kali ini diperankan Chloe Grace Moretz (Carrie White) dan Julianne Moore (Margaret White).  

Sinopsis Carrie

Film berdurasi 99 menit ini berkisah tentang seorang gadis bernama Carrie (Chloe Moretz) yang tinggal bersama ibunya yang religius dan konservatif, Margaret White (Julianne Moore). Carrie adalah sosok gadis yang kesepian dan terisolasi, tidak punya teman dan satu-satunya teman adalah Sue Snell yang sangat menyayanginya. Karena, sifat polos dan ketidak-gaulannya membuatnya sering dikerjain dan dibully oleh beberapa teman-temannya disekolah. Salah satunya yakni Chris Hargenson (Portia) yang mengajak teman-teman lainnya untuk mengerjai Carrie. Tapi, dia memiliki kemampuan unik yang tidak dimiliki oleh teman-temannya yaitu, kemampuan telekinetik. Dimana Carrie dapat menggerakkan dan menghancurkan semua benda yang diinginkan tanpa menyentuhnya. Malapetaka di mulai ketika Tommy mengajaknya ke pesta perpisahan di sekolah.
Awalnya semua berjalan mulus, hingga Carrie dan Tommy terpilih sebagai raja dan ratu maalm itu. Tapi, semuanya seketika berubah ketika ibu Carrie, Margareth datang ke prom dan menyiram Carrie dengan darah babi. Hal itu dikarenakan ketidaksetujuan Margareth atas tingkah Carrie yang datang ke pesta tersebut. Kondisi itu membuat Carrie terintimidasi dan secara tak terduga memunculkan kekuatan telekinetik yang menyebabkan malapetaka. 'Carrie'dijadwalkan dirilis pada 15 Maret 2013, namun dipindahkan ke 18 oktober 2013.

No comments:

Post a Comment

please be a member then you can leave your comment for this blog, thanks :)

Note: only a member of this blog may post a comment.

Mario Walking