WELCOME TO PRINCESS PEACH'S BLOG ^^ YOU CHOOSE THE RIGHT BLOG !!!

Monday 23 December 2013

Merry Christmas Sutomo University !!!!!

Ketika seorang tomboy memakai rok 'eheem' mempertegaskan aja! wanita ya wanita, meskipun tingkah seperti lelaki tetap aja wanita, meskipun memakai celana tetap aja wanita, dan ketika memakai rok 'Dia Memang Wanita' ahhahhahahaa bukan curhat, tadikan aku bilang cuma mempertegas.
Nah, sekarang aku mau sharing cerita natal dikampusku Universitas Sutomo Medan. 21 Des kemarin tepatnya natal itu diadakan, hal itu memaksaku untuk mengenakan pakaian feminim. Kenapa memaksa? hhh kata orang aku tomboy, but actually im not! aku cuma butuh kenyamanan saat berpakaian, dalam arti tidak pernah memakai rok eheem bukan gak pernah sih, jarang lebih tepatnya :D  buktinya dulu pas masih kecil aku hampir setiap hari makek rok. Main guli pakek rok, main gambar pakek rok, main karet pakek rok, main batalion pakek rok, main kartu dam pakek rok, main engklek jugak pakek rok, dan bukti lebih jelas lagi dari SD sampe SMK aku memakai rok juga kesekolah, palingan pakek celananya pas olahraga ^^ so kenapa harus penasaran untuk melihat aku pakek rok??? yang seharusnya bikin orang penasaran itu adalah kapan aku merubah sikap menjadi lebih kemayu, lembut, dan lemah gemulai -__-" NOOOO!!! buat aku org yang kekgitu terlihat bodoh, lemah, berpenyakitan dan gampang dipaok paokin kayaknya aahahhahahahaah kan sudah jaman emansipasi, jadi terlalu gampang untuk menandingi lelaki ^^.

Jadi semalam itu ceritanya Elis yang katanya tomboy memakai gaun kebaya ke Christmas partynya USM, OH GOD boleh jujur, rambutku itu disasak,  kejadian yang pertama kali dan kuharap terakhir kalinya. Aku ngerasa seketika terkena Syndrome Hydrocephalus, yang gapernah dengar bisa searching di google itu apa. Terasa berat dan gatal luar biasa, anybody knows sasak itu gabisa digaruk dan yang tau tekniknya tolong dibagikan ke orang orang yg membutuhkan sepertiku kemarin, bener2 tersiksa loh agen hikkks. JERA JERA JERA!!! itu itu aja yang kubilangin. Ntah apa yang bikin aku mengiyakan 'disasak' hanya karna mengenakan gaun kebaya bukan berarti harus disasakkan? hhhhh setiap moment natal, pengeeeeeen kali punya dokumentasi yang banyak trus diabadikan, karna keadaan kekgitu utk menjepret 1 poto aja mikir kekmana gaya supaya Hydrocephalusnya ga keliatan. Buat aku aja mungkin itu pesta natal yang tidak begitu buruk dibandingkan tahun kemarin, tapi bagiku jugak itu adalah penampilan terburuk dariku ahhahhahahaah benar benar gak nyaman. However, yg terpenting itu adalah kedamaian natal, dan sebagai koordinator acaranya pada saat itu aku merasa sangat berharga, karna untuk pertama kalinya aku berusaha total memperbaiki acara yg hampir 'rusak', Puji Tuhan everything not bad. Jadi penampilan yang buruk bisa tertutupi dengan suasananya ^^ I Love Jesus, I Love His Birthday. I Love So Much!!!!
So Agents, do everything that you can do for your God, coz you're all belong to Him. Seeya and Salam Radarrrrr kikukikukikuuuu~~

No comments:

Post a Comment

please be a member then you can leave your comment for this blog, thanks :)

Note: only a member of this blog may post a comment.

Mario Walking